Apakah Anda ingin berinvestasi? Sebelum itu, maka ketahui dahulu berapakah kisaran saham TRUE. Terlebih sekarang ini sudah ada banyak aplikasi yang dapat digunakan oleh para investor maupun trader pemula untuk melakukan pembelian sehingga semakin mudah transaksi jual beli sahamnya.

Tentang Triniti Dinamik Tbk

PT Triniti Dinamik beralamat di APL Tower, Lantai 10, T9, Jalan Letjen. S.Parman Kav. 28 Grogol, Petamburan, Jakarta, Indonesia. Tentunya tidak sedikit investor dan trader mencoba untuk mencari tahu tentang harga sahamnya. Terlebih perusahaan tersebut sudah secara resmi terdaftar di BEI.

Tentu saja hal ini menjadi sebuah kesempatan tersendiri apabila Anda ingin membeli saham dengan harga terjangkau. Perusahaan ini sendiri tentunya sudah dikenal banyak orang. Tidak heran jika bisa jadi pilihan apabila mencoba membelinya.

Sebelum membeli saham dari perusahaan satu ini, maka pastikan mendaftarkan diri ke perusahaan sekuritas terlebih dahulu. Terlebih, pemegang saham PT Triniti sendiri banyak yang berasal dari perusahaan lain. Seperti PT Panca Agung, Perintis Triniti Properti Tbk, dan PT Agung Perkasa Investindo.

Kapan PT Triniti Dinamik Didirikan?

Perusahaan yang bergerak di bidang real estate ini berdiri sejak tanggal 13 Desember 2013. PT ini sendiri nantinya akan melakukan pengembangan properti. Adapun kegiatan usahanya di bidang pembelian, pembangunan, pengoperasian, persewaan, dan sebagainya.

Baik itu apartemen, bangunan tempat tinggal, maupun bukan tempat tinggal. Contohnya mall, pusat perbelanjaan, acara pameran, hingga fasilitas lainnya sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Tidak hanya itu saja, perusahaan tersebut juga mampu menyediakan perabotannya.

Penggunaannya juga bisa secara permanen. Adapun proyek yang sudah selesai sampai saat ini terbilang sangat banyak. Seperti The Smith SOHO-Office, Springwood Residence, dan sebagainya. Tidak heran jika sahamnya mampu terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

Berapa Harga Saham TRUE?

Sebelum membeli saham, Anda mungkin masih belum mengetahui harganya. Untuk TRUE sendiri per tanggal 22 September 2023 mempunyai harga Rp 62 pada setiap lembarnya. Dengan begitu, pembeli nantinya perlu membayarkan sejumlah 100 lembar agar nantinya bisa membeli 1 lot saham.

PT Triniti Dinamik (TRUE) sendiri sampai sudah lama terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) secara resmi. Tentunya tidak sedikit yang mencari saham satu ini. Perusahaan tersebut mempunyai kegiatan usaha yang bergerak di bidang bangunan.

Beberapa orang juga sudah banyak memilihnya sebagai salah satu investasi yang cukup menjanjikan. Terlebih sekarang ini anak mudah sudah banyak mengenal dunia saham. Tidak ada salahnya memilih TRUE saat ingin membeli. Proses pembelian nantinya dapat Anda lakukan di pasar saham atau bursa efek.

Cara Mudah Membeli Saham TRUE

Apabila Anda sudah ada niatan untuk membeli saham, maka pastikan mengetahui juga bagaimana cara membelinya. Terlebih apabila termasuk sebagai investor atau trader pemula. Agar lebih jelas, maka pastikan untuk memahami caranya di bawah ini:

  1. Daftar ke Perusahaan Sekuritas

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah dengan mendaftar ke perusahaan sekuritas. Oleh sebab itu, usahakan untuk menyiapkan dana pembelian sahamnya terlebih dahulu. Pasalnya, proses belinya tidak hanya satu saja akan tetapi 1 lot yakni 100 lembar.

Untuk itu, pastikan Anda sudah mempunyai modal terlebih dahulu. Pasalnya, proses investasi saham tentunya tidak bisa dilakukan dengan modal gratis. Kemudian barulah bisa mendaftar ke perusahaan sekuritas sebagai perantara jual beli di bursa efek.

  1. Membuat Rekening

Selanjutnya, Anda akan diarahkan oleh perusahaan sekuritas untuk melakukan pembuatan rekening saham secara khusus. Tentunya proses ini dapat dilakukan oleh setiap orang dengan mudah. Akan tetapi, tetap pahami juga apa saja persyaratannya agar cepat selesai prosesnya.

Perusahaan sekuritas sendiri tentunya akan selalu siap sedia membantu Anda dalam pembuatan rekening tersebut. Terbukti dengan adanya proses pendaftaran secara online lewat perangkat elektronik. Dengan begitu, calon trader maupun investor tidak perlu lagi kerepotan datang ke kantornya secara langsung.

  1. Membeli Saham

Apabila Anda sudah selesai dalam melakukan pendaftaran dan pembukaan rekening melalui perusahaan sekuritas, maka prosesnya sudah berakhir. Nantinya nasabah dapat melakukan transaksi jual maupun beli saham secara online sekalipun.

Nantinya Anda juga akan mendapatkan user sekaligus password akun sehingga dapat melakukan pembelian saham kapan saja dan dari mana saja sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Tidak heran jika banyak orang ingin mencobanya.

Itu tadi penjelasan mengenai harga saham TRUE. Tentu saja perusahaan ini bisa jadi pilihan apabila Anda ingin membeli saham terjangkau sesuai dengan kebutuhan. Tidak heran jika sampai sekarang masih ada banyak orang ingin membelinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *