Tidak sedikit orang yang masih belum mengetahui dimanakah tempat trading saham terbaik. Dalam hal ini tidak ada salahnya apabila Anda memanfaatkan aplikasi. Tentu akan sangat membantu para pemula untuk melakukannya dari mana saja sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Dimana Tempat Trading Saham Terbaik?

Siapa yang belum mengenal trading saham? Sekarang ini tidak sedikit dari trader pemula mencari tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu, pastikan Anda menemukan juga tempat terbaik melakukan jual beli tersebut agar memperoleh potensi keuntungan. Di bawah ini rekomendasinya:

  1. IPOT

IPOT atau Indo Premier Online Technology merupakan salah satu rekomendasi aplikasi saham terbaik yang dapat Anda gunakan untuk aktivitas trading. Termasuk sebagai salah satu perusahaan sekuritas terbesar dan terbaik di tanah air. Tidak heran jika sangat direkomendasikan dan sudah banyak penggunanya.

Perusahaan sekuritas ini bahkan memberikan penawaran investasi di pasar modal. Baik itu secara korporasi maupun perorangan. Kehadirannya sendiri juga sudah memperoleh izin dari Otoritas Jasa Keuangan. Namanya pun sudah masuk pada posisi teratas tepatnya pada pasar obligasi 2019.

  1. Bibit

Sekarang ini aplikasi Bibit terbilang cukup populer di kalangan masyarakat tanah air. Hal tersebut tidak lain karena promosi yang gencar dilakukan. Baik itu dengan memanfaatkan layanan iklan sosial media maupun menggunakan publik figur sebagai bintang iklannya. Tentu tidak ada salahnya jika memilihnya.

Aplikasi Bibit sendiri dapat Anda jadikan sebagai asisten saat ingin melakukan trading maupun investasi. Setiap nasabah nantinya bisa melakukan pendaftaran dengan mudah. Tersedia fitur seleksi berdasarkan penghasilan, resiko, usia, hingga profit sebagai target yang tentunya penting bagi para trader pemula.

  1. Mirae Asset Sekuritas

Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 1994 kemudian pada saat itu masih mempunyai nama Monas Buana Securities. Kehadirannya bahkan sering menduduki Top 3 Stock Exchanges. Tepat pada sekitar tahun 2018, mulailah menjadi Mirae Asset Sekuritas sebagai perusahan sekuritas terbaik di tanah air.

Tidak heran jika sampai saat ini terus memberikan layanannya secara maksimal. Seperti transaksi obligasi dan saham ritel maupun korporasi, reksa dana online, riset perusahaan, dan masih banyak lagi lainnya. Tidak heran jika konsumen nantinya dapat menggunakannya untuk trading saham.

  1. MNC Sekuritas

Merupakan salah satu anak usaha MNC Group yang dapat Anda manfaatkan untuk trading saham. Kehadirannya sendiri di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia. Tentu saja bisa jadi pilihan terbaik apabila ingin menggunakannya. Hanya saja terdapat biaya tertentu saat ingin membeli atau menjualnya.

Apabila Anda ingin membuka akun, maka trader memerlukan modal sekitar Rp 100.000 saja. Setoran awal yang diberikan tersebut dapat dilakukan secara online sehingga semakin mudah dan praktis. Akan tetapi, sebelum mendaftarkan diri pastikan sudah mempunyai rekening BCA.

  1. BNI Sekuritas

Siapa yang belum mengenal BNI Sekuritas? Merupakan salah satu aplikasi saham yang bisa Anda manfaatkan untuk trading. Produk dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) tersebut memang sudah lama bergerak pada bidang pasar modal. Tidak heran jika kehadirannya mampu melayani trading saham.

Tidak hanya itu, perusahaan ini juga mampu memberikan layanan lainnya. Seperti investment banking, surat utang, sampai dengan assets management. Berdiri sejak tahun 1995, BNI Sekuritas sampai saat ini sudah mendapatkan izin dari Bursa Efek Indonesia (BEI) sebagai salah satu perantara pedagang efek.

  1. Mandiri Sekuritas

Aplikasi lain yang bisa Anda gunakan adalah Mandiri Sekuritas. Tentu saja bisa menjadi pilihan terbaik bagi para pemula yang ingin melakukan jual beli saham. Aplikasinya sendiri mempunyai nama MOST dengan sistem user interface sangat nyaman termasuk bagi pengguna baru sekalipun.

Oleh sebab itu, tidak perlu ragu apabila ingin memilihnya. Hanya saja pengguna nantinya perlu membayarkan sejumlah fee untuk setiap transaksi baik itu jual maupun beli saham. Sedangkan untuk proses pendaftaran pada aplikasi ini dapat Anda lakukan secara online agar tidak menyita banyak waktu.

Itu tadi informasi tentang beberapa tempat trading saham terbaik. Sekarang ini sendiri siapa saja dapat mencoba melakukan trading. Tidak heran jika ada banyak orang mulai mencoba mencari tahu dimana melakukannya. Tentu tidak ada salahnya menerapkap beberapa aplikasi seperti di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *