Aplikasi saham terpercaya sangat dibutuhkan untuk menganalisa pergerakan saham sehingga kamu dapat membeli saham yang memiliki resiko kecil untuk turun. Selain itu, aplikasi ini pun digunakan untuk transaksi jual beli saham.

Pasalnya, banyak kasus penipuan terhadap kasus ini. Sehingga dengan menggunakan aplikasi saham yang terpercaya dapat membuatmu merasa aman.

Aplikasi Saham Terpercaya

MEngapa perlu memilih aplikasi saham yang sudah terpercaya dan terbaik? Karena ini akan membantumu terhindar dari penipuan. Selain itu, ini akan memudahkanmu dalam mengambil keputusan saham mana yang akan kamu beli. Pasalnya terdapat trafik pada setiap masing-masing saham. Inilah beberapa aplikasi saham yang direkomendasikan!

1. IPOT Atau Indo Premier Online Technology

Aplikasi ini merupakan suatu platform online trading yang diluncurkan oleh Indo Premier Sekuritas. Dimana para investor dapat dengan bebas berinvestasi saham, Juta Exchange Trade Fund atau lebih dikenal dengan ETF. Sehingga, aplikasi saham ini dapat dipercaya. Tentu bagi kamu yang telah lama terjun di dunia saham pasti sudah asing dengan aplikasi satu ini.

Pasalnya, aplikasi ini populer dan memiliki pengguna yang banyak di Indonesia.  Sehingga tidak heran di setiap kota, IPOT memiliki kantor cabang.Tentu ini akan memudahkanmu dalam menggunakannya. Sehingga, jika terjadi hal-hal atau kendala dalam aplikasi, kamu dapat langsung mendatangi kantornya langsung.

2. Aplikasi BIBIT

Informasi mengenai aplikasi ini sudah sering nangkring di berbagai platform. Baik sebagai  iklan atau memang kontennya fokus membahas mengenai aplikasi tersebut. Lalu apa itu aplikasi Bibit? Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi reksadana otomatis.  Dimana kamu dapat dengan bebas memilih reksadana mana yang dikira tepat untuk berinvestasi.

Tidak hanya itu, bagi kamu yang ingin menggunakan investasi Syariah, juga ada,  Sehingga kamu dapat menggunakannya  dengan optimal. Selain itu, masih banyak fitur-fitur keunggulan dari aplikasi Bibit ini. Untuk lebih jelasnya, kamu dapat mendownload aplikasi tersebut terlebih dahulu.

3. Aplikasi Stockbit

Stockbit merupakan salah satu aplikasi saham yang terpercaya. Selain itu, di dalamnya terdapat fasilitas atau fitur untuk berdiskusi, trading saham, maupun analisa. Sehingga hal tersebut dapat membantumu mengambil keputusan dengan lebih matang lagi. Dalam aplikasi ini, kamu bebas membuat analisa maupun  berdiskusi.

Selama memiliki waktu luang dan koneksi internet yang stabil. Dengan begitu, kamu akan lebih leluasa dalam memahami trafik suatu saham.  Tidak hanya itu saja, kamu pun dapat melakukan trading saham maupun berinvestasi  secara online di BEI atau dikenal dengan Bursa Saham Indonesia secara aman.

4. Aplikasi Bareksa

Aplikasi saham satu ini telah mengklaim dirinya sebagai aplikasi terbaik dan terpercaya. Pasalnya, Bareksa telah dilengkapi Robo Advisor yang telah berlisensi di negeri ini. Hebatnya lagi, aplikasi saham ini merupakan yang pertama mendapatkan lisensi tersebut di Indonesia.

Selain itu, kamu pun dapat dengan mudah melakukan membeli maupun investasi terhadap surat berharga negara dan memilih reksadana mana yang tepat. Pelayanan yang diberikan oleh aplikasi ini pun sangat baik. Dengan pelayanan yang seperti ini, akan memudahkanmu, bukan?

Memiliki aplikasi saham saja tidak cukup untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal. Kamu harus tetap menganalisa pergerakan grafik dan lain sebagainya. Sehingga kamu mendapatkan hasil yang optimal. Jika kamu mengalami kebingungan, cobalah tonton atau diskusilah dengan orang-orang yang sudah exspert dibidang ini untuk mulai berinvestasi lewat Aplikasi Saham Terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *