Masih menggunakan aplikasi ilegal? Sekarang ini sudah ada lho, aplikasi trading saham legal. Dengan begitu, tentu saja akan mendapatkan pelayanan terbaik tetapi memiliki resiko rendah sehingga tidak heran jika para trader lebih memilih menggunakannya. Sayangnya, ada banyak orang belum mengetahuinya.

Rekomendasi Aplikasi Trading Saham Legal

Tahukah Anda bahwa sekarang ini dunia trading saham menjadi pilihan investasi bagi banyak orang di semua kalangan. Sayangnya, sebagian besar dari mereka masih belum mengetahui bagaimana memulainya. Sebagai langkah awal, tidak ada salahnya untuk mengunduh beberapa aplikasinya berikut:

  1. Bibit

Aplikasi yang satu ini tentu sudah tidak asing bagi masyarakat tanah air. Apabila Anda tidak ingin kerepotan dalam membeli saham ataupun menjualnya maka manfaatkan saja aplikasi Bibit. Selain itu, pengguna juga bisa melakukan investasi dengan instrumen lainnya seperti reksadana secara otomatis.

Tersedia pla fitur keren yang sangat memudahkan penggunanya yaitu Robo Advisor. Dengan begitu, Anda dapat menjadikan Bibit sebagai asisten virtual apabila ingin melakukan seleksi. Baik itu berdasarkan penghasilan, profil, resiko, target, dan masih banyak lagi ketika berinvestasi sehingga cocok bagi pemula.

  1. Bareksa

Merupakan salah satu rekomendasi aplikasi yang menjual berbagai dana sekaligus SBN online. Kehadirannya sendiri sudah mendapatkan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan. Tidak heran jika bisa memilihnya karena akan ada banyak keuntungan. Pasalnya, penggunaannya terbilang sangat mudah dan praktis.

Pengguna bahkan dapat bergabung tanpa perlu menggunakan dokumen secara fisik karena semuanya dapat Anda lakukan secara online. Apabila sudah berhasil mendaftar, maka akan memperoleh sekitar 150 lebih produk reksa dana konvensional serta syariah. Hingga saat ini sendiri penggunanya semakin banyak.

  1. IPOT

Siapa yang belum mengenal IPOT? Merupakan sebuah produk dari Indo Premier Sekuritas. Tentu saja menawarkan banyak keunggulan bagi para penggunanya. Salah satunya adalah tersedia saham dengan modal kecil. Trader pemula juga bisa memakainya meski tanpa adanya deposit saat ingin membuka akun.

Nantinya, deposit baru akan disetor ketika Anda ingin melakukan transaksi. Aplikasi ini sudah terintegrasi sehingga cocok untuk berbagai pilihan instrumen. Seperti ETF, reksadana, saham, dan sebagainya. Tidak heran jika bisa jadi pilihan tepat apabila ingin melakukan jual beli secara efektif dan efisien.

  1. Stockbit

Stockbit dapat Anda jadikan sebagai aplikasi saham online pada sistem operasi Android. Kehadirannya sendiri berada di bawah naungan PT Sinarmas Sekuritas. Tidak heran jika masih termasuk sebagai salah satu startup terbaik di dunia saham. Selain itu akan ada banyak kelebihan yang ditawarkan pada pengguna.

Seperti adanya forum untuk berdiskusi mengenai investasi dengan trader. Dengan begitu, setiap investor pemula dapat memanfaatkannya untuk melakukan prediksi saham maupun belajar analisis. Pengguna juga dapat melakukan penjualan maupun pembelian saham secara langsung hanya melalui aplikasi.

  1. BNI Sekuritas

Produk dari PT Bank Negara Indonesia ini terbilang sangat ramah bagi para pemula. Kehadirannya juga sudah memperoleh izin dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Tidak hanya itu, perusahaan tersebut juga sudah mempunyai izin usaha khususnya pada bidang penjamin emisi efek sehingga aman memakainya.

BNI Sekuritas sendiri menawarkan berbagai produk investasi yang lumayan lengkap. Seperti agen penjual reksadana, perantara perdagangan efek, investasi banking, fixed income brokerage, dan masih banyak lagi lainnya. Pengguna nantinya dapat mendaftar langsung lewat aplikasi ataupun website resminya.

  1. Mirae Asset Sekuritas

Rekomendasi lainnya adalah Mirae Asset Sekuritas. Termasuk sebagai aplikasi terbaik dimana perusahaannya sudah berhasil berdiri di tahun 1994. Tidak heran jika sampai saat ini mampu mencetak nilai transaksi saham tertinggi mencapai raturan triliun. Selain itu, ada banyak layanan tersedia bagi pengguna.

Seperti investasi melalui website khusus, obligasi, saham, dan masih banyak lagi. Akan tetapi, perlu Anda ketahui bahwa penggunaannya kurang bersahabat bagi para investor pemula. Pasalnya, mereka perlu melakukan deposit dengan nominal cukup besar hingga puluhan juta sehingga pertimbangkan hal ini.

Itu tadi informasi lengkap tentang rekomendasi aplikasi trading saham legal. Sekarang ini siapa saja dapat menggunakan aplikasi tersebut sesuai dengan kebutuhan. Tentu saja kehadirannya sangat cocok bagi para trader pemula apabila masih minim informasi dan pengetahuan dalam dunia investasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *