Tahukah Anda, bahwa sekarang ini sudah hadir website trading saham terbaik. Tentu saja kehadirannya bisa jadi solusi tepat untuk melakukan penjualan dan pembelian dengan mudah. Dengan begitu, proses transaksinya bisa pengguna lakukan dengan menggunakan smartphone, laptop ataupun komputer saja.

Website Trading Saham Terbaik

Sekarang ini kehadiran website untuk trading tentunya sangat memudahkan trader profesional maupun pemula dalam membeli dan menjual saham. Oleh sebab itu, ketahui terlebih dahulu rekomendasi terbaiknya. Agar lebih jelas, simak selengkapnya di bawah ini:

  1. MNC Sekuritas

Merupakan salah satu situs trading saham terbaik serta terpercaya. Anak perusahaan MNC satu ini bahkan sudah hadir sejak lama untuk memenuhi kebutuhan penggunanya. Tersedia program investasi saham dengan biaya penjualan 0,28% sekaligus pembelian sekitar 0,18% saja.

Perusahaan ini sendiri sangat cocok bagi trader pemula. Hal tersebut tidak lain karena MNC Sekuritas hanya akan mewajibkan pengguna untuk melakukan setoran minimal senilai Rp 100.000 saja. Dengan begitu, modal untuk melakukan trading juga tidak terlalu besar daripada sekuritas lainnya.

  1. BIONS

BIONS atau BNI Sekuritas bisa jadi pilihan terbaik apabila Anda ingin membeli saham lewat website. Termasuk sebagai anak usaha Bank BNI kehadirannya memiliki tujuan yaitu memberikan pelayanan kepada para klien dalam perbankan investasi, perdagangan saham, obligasi, hingga properti.

BNI Sekuritas sendiri berhasil meraih predikat bursa saham terbaik di tanah air tepatnya pada tahun 2018. Kehadirannya juga sudah menyediakan aplikasi di bawah pengawasan dan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan begitu, tidak perlu ragu apabila ingin memakainya kapan saja sesuai keinginan.

  1. Bareksa

Rekomendasi website lainnya adalah Bareksa. Anda juga dapat menggunakan versi aplikasinya agar lebih mudah dan praktis. Sampai saat ini sendiri penggunanya sudah cukup banyak karena ada banyak nilai plus yang ditawarkan. Terlebih apabila termasuk masih baru dalam dunia saham.

Anda bisa menggunakan Bareksa karena sudah berada di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) secara langsung. Tidak heran jika aman menggunakannya. Tersedia banyak produk dengan proses pendaftaran sangat mudah sehingga bisa jadi pilihan tepat untuk melakukan investasi trading.

  1. Seeds

Anda tentu sudah tidak asing dengan perusahaan sekuritas satu ini. Pengguna nantinya dapat memakainya kapan saja sesuai kebutuhan. Selain itu, setoran awal minimalnya juga sangat menarik bagi anak-anak muda apabila ingin memulai investasi di dunia trading saham sebagai pemula.

Adapun setoran awal tersebut hanya memiliki minimal Rp 10.000 saja. Tentu sangat cocok apabila tidak ingin melakukan trading dengan biaya sangat mahal dan menguras kantong masing-masing. Sebagai pengguna, Anda hanya perlu mendaftar terlebih dahulu agar bisa memiliki akun.

  1. Poems ID

Merupakan produk dari Philip Capital Group asal Singapura. Akan tetapi, tidak ada salahnya apabila Anda mencoba menggunakannya. Untuk proses pendaftarannya sendiri terbilang sangat mudah. Pasalnya, pengguna hanya perlu mengunjungi situs resminya terlebih dahulu lalu pilih jenis akunnya.

Pastikan mengisi data pribadi dengan lengkap dan benar sesuai dengan formulir yang tersedia. Situs ini nantinya akan meminta Anda untuk mengunggah dokumen wajib. Kemudian ikuti beberapa langkah selanjutnya sampai selesai sehingga investasi trading bisa segera user lakukan.

  1. LEBIH

LEBIH merupakan program dari Mandiri Sekuritas yang sangat cocok bagi pemula untuk melakukan investasi trading. Nantinya terdapat pelatihan secara online maupun tatap muka bisa Anda ikuti. Tentu saja hal ini sangat penting sebagai langkah awal mempelajari dunia saham tersebut.

Pengguna juga akan memperoleh banyak wawasan mengenai bagaimana cara menganalisis pasar saham secara profesional. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya apabila mencobanya. Terlebih penggunaannya juga sangat mudah dan praktis tanpa perlu datang ke kantor resminya sekalipun.

  1. Indo Premier Online Technology

Pilihan lainnya yang dapat Anda lakukan adalah Indo Premier Online Technology. Termasuk sebagai salah satu program investasi saham baik itu untuk organisasi maupun individu sehingga tidak ada batasan apabila ingin menggunakannya. Kehadirannya sendiri sudah mendapat pengawasan dari OJK.

Hingga saat ini sendiri pengguna Indo Premier Online Technology semakin meningkat. Perusahaannya sendiri sudah berhasil menduduki posisi kompetitif di pasar obligasi. Pasalnya, transaksi yang tercatat pada programnya terbilang sangat tinggi mencapai angka triliunan.

Itu tadi daftar website trading saham terbaik. Sekarang ini setiap trader tentu sudah sering menggunakannya. Oleh sebab itu, jangan sampai tidak memanfaatkan kehadiran teknologi internet tersebut pasalnya pembelian dan penjualan akan lebih mudah dilakukan meski dari rumah saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *