Tab untuk trading saham bisa jadi pilihan tepat agar bisa melakukan trading secara online. Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi tersebut maka Anda akan terhindar dari waktu dan tenaga yang terkuras. Oleh sebab itu, kenali dahulu rekomendasi produk terbaiknya agar tidak salah pilih.

Tab Untuk Trading Saham Terbaik

Tahukah Anda, bahwa sekarang ini jual beli saham dapat dilakukan hanya dengan melalui perangkat elektronik saja. Salah satu yang direkomendasikan adalah menggunakan tablet. Agar bisa memakai produk terbaiknya, maka simak rekomendasi selengkapnya di bawah ini:

  1. Samsung Galaxy Tab A S5e

Brand asal Korea Selatan ini memang menjadi pilihan favorit banyak orang. Hal tersebut karena desainnya sangat mendukung berbagai kegiatan termasuk hiburan, pekerjaan, hingga akademis. Tersedia layar Super AMOLED dengan full HD 10,5 inch.

Ketipisan body-nya juga tidak perlu Anda ragukan lagi sehingga saat memakainya benar-benar terlihat sangat elegan. Terlebih, penggunaannya pun tidak akan memakan tempat terutama apabila ingin membawanya di dalam tas. Tersedia chipset Snapdragon 670 dengan RAM 4 GB dan memori 64 GB.

  1. Samsung Galaxy Tab S6

 

Siapa yang belum mengenal brand satu ini? Samsung Galaxy Tap S6 bisa jadi pilihan tepat apabila Anda ingin menggunakannya untuk trading. Pasalnya, sudah mengusung layar Super AMOLED 10,5 inch. Tidak hanya itu, cover keyboardnya juga sangat praktis serta sudah menjadi kelebihan tersendiri.

Chipset yang tersedia sudah masuk pada kelas flagship Snapdragon 855. Adapun ruang penyimpanannya cukup memadai yakni 6/8 GB serta 126/256 GB sehingga Anda bisa memilih salah satunya. Terdapat juga kamera 13 MP + 5 MP yang ada di belakang. Sedangkan kamera depan mengusung 8 MP. Kehadirannya sendiri sangat cocok menemani keseharian dengan desain stylish.

  1. Apple iPad 7

Pilihan lain yang tidak kalah bagus adalah Apple iPad 7. Kecanggihannya sendiri sudah tidak perlu Anda ragukan. Pasalnya, ukuran layarnya terbilang jauh lebih besar dari seri keluaran sebelumnya yaitu 10,2 inci. Tentu saja sangat pas apabila ingin menggantikan laptop di rumah.

Terlebih, terdapat Apple Pencil dengan dukungan keyboard juga. Anda bisa membelinya jika perlu karena akan dijual secara terpisah. iPad ini sendiri hadir dengan memori internal sekitar 128 GB. Tentu saja sangat cocok untuk menyimpan dan melakukan banyak pekerjaan sekalipun.

  1. Apple iPad Mini 5

Brand satu ini tentu sudah banyak orang kenal. Anda juga bisa membelinya karena menawarkan sejumlah keunggulan tersendiri dari seri sebelumnya. Adapun ukuran layarnya mencapai 7,9 inci. Tidak perlu khawatir saat menggunakannya karena sudah terbekali dengan prosesor A12 Bionic.

Tidak heran jika dapat memberikan performa bebas lag maupun loading lama. Terlebih apabila Anda ingin menggunakannya pada berbagai kegiatan. Adapun memory internalnya mencapai 64 GB-256 GB. Sedangkan RAM-nya 3 GB. Tersedia juga kamera belakang 8 MP dan kamera depan 7 MP.

  1. Asus Zenpad 8.0

 

Pilihan lainnya jatuh kepada Asus Zenpad 8.0. Brand satu ini sendiri memang sudah sangat terkenal dengan produk laptop maupun gadgetnya. Tentu tidak ada salahnya apabila Anda ingin membeli versi tabletnya. Pasalnya, layarnya terbilang cukup besar yakni mencapai 8 inci dengan desain super stylish.

Tidak hanya itu, desain dari tablet tersebut juga mengusung konsep modern sehingga membuat penggunanya betah. Kualitas body-nya juga sangat kokoh. Asus Zendpad ini sendiri mempunyai performa kencang sehingga sangat mendukung proses pekerjaan Anda sesuai kebutuhan.

  1. Xiaomi Mi Pad 4 Plus

Xiaomi merupakan salah satu brand yang tidak hanya merilis smartphone saja. Akan tetapi, Anda juga bisa menemukan produk tabletnya tentu dengan harga terjangkau. Salah satunya seperti Xiaomi Mi Pad 4 Plus dengan spesifikasi lengkap sehingga sangat cocok sebagai pengganti telepon genggam.

Adapun layarnya berukuran 10,1 inci tentunya akan memberikan kepuasan tersendiri apabila Anda ingin melakukan pekerjaan menggunakan tablet tersebut. Sedangkan kapasitas baterainya mencapai 8.620 mAh sehingga sangat awet. Terlebih sudah tersedia juga fitur fast charging 2 Ampere.

Itu tadi informasi lengkap mengenai rekomendasi tab untuk trading saham. Sekarang ini siapa saja dapat dengan mudah melakukan aktivitas jual dan beli saham tersebut hanya dengan memanfaatkan tablet. Dengan begitu, tentunya perlu Anda miliki terutama apabila ingin belajar transaksi lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *