Aplikasi trading saham online terbaik saat ini memang menjadi incaran bagi banyak orang. Tentunya tidak sedikit dari mereka ingin memperoleh pelayanan terbaik dengan resiko rendah di tengah pergerakan harga saham sampai kripto di waktu sekarang.

6 Daftar Aplikasi Trading Saham Online Terbaik

Trading saham saat ini sudah menjadi salah satu jenis investasi yang mampu memberikan keuntungan dalam jumlah besar. Tidak heran apabila investasi saat ini juga mulai menjadi sarana investasi utama untuk banyak orang. Namun sayangnya, tingkat resiko modalnya pun juga cukup tinggi.

  1. IPOT Indopremier

 

Aplikasi keuangan ini telah terintegrasi dan memberikan kemudahan dalam berinvestasi pada instrumen saham, reksadana sampai ETF sekaligus. Aplikasi ini adalah hasil rancangan dari Indo Premier Sekuritas. Kelebihannya, Anda bisa bermain saham pada modal kecil bahkan minim deposit.

Nantinya deposit akan muncul ketika Anda melakukan transaksi. Sementara fee penjualan saham yakni 0,29 persen dan pembelian adalah 0,19%. Ketika memerlukan dana untuk membayar dan membeli, di dalam sistem membantu untuk menyelesaikan pembayaran lewat penjualan reksa dana pasar uang.

  1. Bibit

 

Bagi Anda sebagai trader pemula dan baru saja terjun ke dunia investasi saham, tentu tidak asing lagi dengan aplikasi satu ini. Banyak orang menjadikan Bibit sebagai tujuan aplikasi. Bibit mampu membantu pengguna agar tidak merasa ribet selama berinvestasi seperti reksadana secara otomatis.

Salah satu fitur keren di dalam Bibit adalah Robo Advisor. Menu ini akan menjadi asisten virtual Anda untuk melakukan seleksi dengan menyesuaikan profil, usia, penghasilan, target dan juga resiko dalam investasi. Selain itu, transaksi juga sangat mudah karena bisa menggunakan e-wallet.

  1. Stockbit

Stockbit adalah salah satu aplikasi saham online Android yang berada di bawah naungan PT Sinarmas Sekuritas. Bahkan apk ini sudah menjadi startup di bidang saham. Apk trading saham ini pun masuk ke dalam aplikasi saham komunitas online. Keuntungannya jadi bisa berdiskusi dengan trader lain.

Bahkan di dalam Stockbit sudah tersedia sebagai komunitas yang besar sehingga Anda bisa memanfaatkannya untuk berdiskusi dan saling sharing pengalaman. Di sinilah para investor pemula dapat memperoleh ilmu dan pengetahuan melaui forum tersebut untuk belajar prediksi dan analisis.

  1. Bareksa

 

Bareksa bisa menjadi pilihan bagi Anda karena memudahkan Anda untuk bergabung ke dalam perusahaan sekuritas tersebut. Bahkan selama pendaftarannya juga tidak memerlukan dokumen secara fisik. Jadi semuanya dapat pengguna lakukan dengan cara online.

Sesudah bergabung ke dalamnya, Anda bisa memilih lebih dari 150 produk reksa dana syariah atau konvensional. Selain itu juga tersedia lebih dari 50 manajer investasi sehingga memudahkan para investor ketika sedang berinvestasi. Menariknya, apk ini tersedia dengan berbagai metode pembayaran

  1. BNI Sekuritas

Selanjutnya adalah BNI Sekuritas yang merupakan aplikasi investasi saham ramah bagi pemula yang merupakan salah satu layanan dari PT Bank Negara Indonesia Tbk. Sekuritas ini juga sudah mendapat izin sebagai perantara pedagang efek OJK di bidang penjamin efek sehingga keamanannya terjamin.

Ada beberapa produk investasi dari BNI Sekuritas, seperti perantara perdagangan efek, investasi banking, fixed income brokerage hingga mutual fund selling agent dan banyak lagi. Apabila Anda tertarik untuk investasi di sini, cobalah daftarkan diri terlebih dahulu.

  1. MNC Trade New

MNC Trade New menjadi salah satu aplikasi saham hasil rancangan MNC Sekuritas yang merupakan anak perusahaan milik MNC Group. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1989 silam. Selain itu juga sudah menghadirkan banyak fitur mulai dari break order dan GTC order.

Hal menarik lainnya di dalam MNC Trade New adalah setoran modal awal yang cukup rendah yakni hanya sebesar Rp 100 ribu saja. Sementara Anda harus menyiapkan fee penjualan sebesar 0,28 persen dan pembelian 0,18%.

Ada banyak sekali pilihan Aplikasi trading saham online terbaik bisa Anda jadikan sebagai alternatif. Tentunya hal ini menjadi pertimbangan bagi seorang investor pemula agar tidak salah pilih. Setidaknya ketahui apa saja kelebihan dan kekurangannya hingga sistem kerjanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *