6 Rekomendasi Laptop untuk Trading Saham

Perdagangan saham merupakan profesi untuk ribuan individu yang kebanyakan besar tengah bekerja dengan nyaman di rumah tanpa harus pergi ke kantor. Mereka pun menghabiskan banyak jam kerja di depan laptop untuk melihat perubahan harga pasar. Apa saja rekomendasi laptop untuk trading saham?

6 Rekomendasi Laptop untuk Trading Saham

Laptop terbaik untuk trading saham harus mempunyai beberapa fitur tertentu karena sifat dan aktivitas perdagangan saham ini memang memerlukannya. Mulai dari layar besar dan grafik lebih baik. Selain itu, perdagangan saham melibatkan pengguna mempelajari berbagai jenis grafik dan presentasi.

  1. Laptop Acer Aspire 5 Slim

Laptop tipis dari Acer ini sudah berhasil mencapai daftar paling atas karena berhasil memberikan kesempurnaan di semua lini. Perangkat ini menjadi laptop terbaik untuk aktivitas saham karena memberi kemudahan akses bagi pengguna. Acer Aspire 5 Slim terkenal sebagai perangkat seimbang.

Acer Aspire 5 Slim saat ini menjadi perangkat seimbang yang merupakan opsi sempurna bagi semua orang dan ramah untuk anggaran. Dengan layar 15,6 inch resolusi full HD 1920 x 1080 px. Resolusi HD ini memungkinkan pengguna melihat berbagai jenis konten dalam sekali pandang.

  1. Laptop Asus Vivobook 15

Tampilan sempurna bagi aktivitas saham adalah mereka yang serius karena sebagian besar harus menatap layar bahkan lebih dari 12 jam lamanya. Asus Vivobook 12 ini memang memiliki kelebihan di desain karena nyaris tanpa adanya bingkai. Selain itu juga hadir pada layar inci besar.

Laptop Asus Vivobook 15 telah hadir dengan mode gelap Windows 10 yang tidak akan mengurangi adanya ketegangan mata. Selain itu ada juga layar full HD bahkan tanpa adanya bingkai memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk melihat berbagai jenis konten dan mengakses pergerakan saham.

  1. Laptop Lenovo Flex 14 2 in 1

Laptop layar sentuh satu ini sangat bisa membantu Anda untuk membuat hidup menjadi lebih mudah. Bahkan bisa memilih aplikasi ramah layar sentuh terhadap sistem operasi Windows 10. Selain itu juga terasa gampang ketika pengguna harus beralih ke aktivitas lainnya.

Lenovo Flex 14 satu ini memungkinkan pengguna bisa menyelesaikan pekerjaan dengan berbagai cara. Daripada harus menggunakannya pada mode laptop, Anda dapat membaliknya ke mode tablet lalu memakainya sambil mode berbaring.

  1. Laptop Layar Sentuh 4K Infinity Edge Del XPS

Laptop satu ini memang terkenal sebagai laptop gaming di pasaran karena terintegrasi oleh kartu grafis NVIDIA 1050 Ti 4 GB. Dari sudut pandang trader saham, memilih laptop berlayar 4K tidak hanya memastikan pembuatan premium namun juga lebih banyak pada layar real estate.

Semua yang harus Anda tahu memang terlihat secara sekilas sehingga memudahkan untuk melacak berbagai jenis investasi saham. Selain itu, model tertentu akan terasa cukup kuat dalam hal spesifikasi perangkat kerasĀ  karena berjalan dengan Intel Core i5 RAM 8 GB.

  1. Asus Vivobook S Ultra Tipis

Ukuran laptop yang Anda gunakan untuk perdagangan saham memang terasa sangat penting karena sulit memindahkannya pada perangkat besar. Maka solusinya adalah menggunakan laptop ultra tipis Asus Vivobook S karena bisa memberikan pada semua aspek dan terasa cukup ringan.

Aspek lain yang mengesankan pada laptop ini adalah ruang penyimpanannya tersedia hingga 128 GB SSD. Bahkan saat ini Anda bisa dengan nyaman mengunduh MG File besar yang mempunyai ide perdagangan saham, latihan dan juga video tutorial lainnya pada YouTube.

  1. Asus Zenbook 14

Berikutnya, Asus Zenbook 14 telah memberikan berbagai inovasi dari perusahaan Asus. Untuk orang yang suka dengan sesuatu baru, laptop ini terasa ideal dan premium. Keuntungan bagi para trader adalah dengan adanya touchpad sebesar 5,65 inch berada di bagian bawah keyboard.

Selain itu, Anda bisa dengan langsung beralih pada beberapa aplikasi memakai gerakan tangan dan menggunakannya menjadi layar sekunder sebagai tampilan utama. Ketika berdagang saham, tentu ada banyak momen mengharuskan pengguna mencatat sehingga terasa lebih mudah.

Ada banyak sekali laptop untuk trading saham yang bisa Anda pilih untuk melakukan aktivitas perdagangan satu ini. Tentu saja semua perangkat harus dipenuhi dengan spesifikasi tertentu mulai dari layar hingga penyimpanan.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *