Bingung butuh pinjaman cepat untuk usaha dan kebutuhan anda dirumah, namun yang hanya bisa di jaminkan sepeda motor saja. gak perlu khawatir karena kalian bisa menjaminkan sepeda motor tersebut untuk pencairan dana

Cara yang umum digunakan

Untuk mendapatkan pinjaman KUR (Kredit Usaha Rakyat) dari Bank BRI dengan menggunakan modal BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor), Anda perlu mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Persiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan:
    • BPKB kendaraan bermotor yang masih berlaku
    • KTP (Kartu Tanda Penduduk) dan NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)
    • Surat Izin Usaha atau bukti kepemilikan usaha
  2. Kunjungi kantor Bank BRI terdekat:
    • Temui petugas di unit pelayanan KUR untuk mendapatkan informasi yang lebih terperinci tentang persyaratan dan proses pengajuan pinjaman KUR dengan modal BPKB.
  3. Ajukan pinjaman KUR:
    • Isi formulir pengajuan pinjaman KUR yang disediakan oleh Bank BRI.
    • Sertakan dokumen-dokumen yang telah disiapkan, termasuk BPKB kendaraan.
  4. Proses penilaian:
    • Bank BRI akan melakukan penilaian terhadap pengajuan Anda, termasuk memeriksa keabsahan dokumen-dokumen yang diajukan dan mempertimbangkan kelayakan usaha Anda.
  5. Penentuan plafon pinjaman:
    • Setelah proses penilaian, Bank BRI akan menentukan jumlah plafon pinjaman yang dapat Anda terima berdasarkan penilaian risiko dan kemampuan Anda untuk membayar pinjaman.
  6. Penandatanganan perjanjian:
    • Jika pengajuan pinjaman Anda disetujui, Anda perlu menandatangani perjanjian pinjaman dengan Bank BRI. Perhatikan dan pahami dengan baik semua ketentuan dalam perjanjian tersebut.
  7. Pencairan pinjaman:
    • Setelah perjanjian ditandatangani, pinjaman akan dicairkan ke rekening yang ditentukan atau diserahkan langsung kepada Anda dalam bentuk cek atau tunai, sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Pastikan Anda mengikuti prosedur yang ditetapkan oleh Bank BRI dan memenuhi persyaratan yang ditentukan agar memiliki peluang yang lebih besar untuk mendapatkan pinjaman KUR dengan modal BPKB pada tahun 2023.

Cara yang tidak umum dilakukan orang saat Pinjam KUR BRI

Cara diatas adalah cara yang sangat umum di gunakan dalam pencairan dana KUR BRI.

Nah dibawah tautan ini kalian bisa simak bagaimana mendapatkan pinjaman KUR BRI hanya dengan bermodalkan BPKP bisa cair sampai dengan 50 juta.

Kok bisa sampai 50 juta? coba di lihat saja instruksinya sesuai diatas. lalu lanjutkan membaca tips dan trik cair puluhan juta dari KUR BRI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *