Finansial jadi salah satu pembahasan hangat di Indonesia beberapa tahun terakhir. Khususnya di kalangan milenial yang kini semakin tertarik dengan investasi. Tentunya banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencapai tujuan finansial. Selain melakukan investasi dan menabung, banyak pula yang menggunakan kemampuan trading untuk mendapat keuntungan. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi trading cryptocurrency terbaik Indonesia.

Aplikasi Trading Cryptocurrency Terbaik Indonesia

Bagi Anda yang saat ini tengah mendalami dunia cryptocurrency dan ingin melakukan trading kripto, kami telah menyediakan rekomendasi aplikasi trading cryptocurrency terbaik Indonesia yang bisa Anda gunakan, yaitu:

  1. Pintu

Dikelola oleh PT Pintu Kemana Saja, aplikasi Pintu sukses mencuri perhatian pengguna. Tidak terkecuali para trader pemula di Indonesia. Pintu memungkinkan pengguna melakukan trading kripto dengan mudah dan aman.

Aplikasi ini bisa digunakan di smartphone, sehingga bisa diakses kapan saja. Ada banyak aset cryptocurrency yang bisa dipilih. Pengguna juga membeli aset kripto atau instrumen investasi lainnya mulai dari Rp11 ribu rupiah.

  1. Pluang

Ikut meramaikan tren aplikasi trading kripto, Pluang memungkinkan pengguna untuk sadar finansial dan melakukan investasi dengan mudah. Selain itu aplikasi ini juga memudahkan para trader untuk melakukan aktivitas trading.

Pluang sudah mendapat izin dari BAPPEBTI sehingga tidak diragukan keamanannya. Selain membeli kripto, Anda juga bisa melakukan investasi saham, menabung emas, hingga membeli reksadana.

  1. Bitocto

Meski baru beroperasi sejak 2020, nama Bitocto sudah melejit di kalangan trader. Jadi salah satu aplikasi yang banyak direkomendasikan untuk pegiat trading crypto. Aplikasi ini menarik perhatian trader Indonesia dengan menawarkan keamanan, kenyamanan serta kemudahan dalam proses jual-beli aset kripto. Proses penarikan dana juga bisa dilakukan melalui bank dan e-wallet.

  1. Rekeningku

Memiliki nama yang mudah diingat, aplikasi Rekeningku juga memberikan kemudahan bagi trader dalam hal transaksi kripto. Pengguna bisa memilih beberapa aset kripto yang terkenal, seperti Bitcoin, Ethereum dan mata uang kripto lainnya. aplikasi Rekeningku dikelola oleh PT Rekeningku Detcom Indonesia. Bisa digunakan di smartphone berbasis Android dan iOS.

  1. Triv

Aplikasi trading besutan PT Tiga Inti Utama berhasil menjadi exchanger terbesar dan sudah dikenal sejak 2015. Apabila aplikasi lain memiliki batas jam operasional, Triv justru membuka layanan selama 24 jam nonstop. Anda bisa melakukan aktivitas trading kapan saja, dibantu dengan customer service yang selalu online 24/7. Triv juga menawarkan selisih harga yang paling rendah di market.

  1. Zipmex

Zipmex merupakan aplikasi trading cryptocurrency terbesar di Asia Tenggara. Indonesia menjadi salah satu negara yang mempopulerkan aplikasi ini. Meski termasuk dalam kategori aplikasi global, layanan ini memungkinkan trader melakukan transaksi menggunakan mata uang rupiah. Adanya izin operasional dari BAPPEBTI membuat aplikasi Zipmex tidak perlu diragunakan lagi mengenai keamanan serta berbagai fitur yang tersedia.

  1. TokoCrypto

Menjadi salah satu aplikasi trading cryptocurrency terbaik Indonesia, Tokocrypto merupakan marketplace terpopuler di Indonesia. Namun untuk menggunakan berbagai fitur yang tersedia, pengguna perlu melakukan deposit minimal Rp50 ribu rupiah. Pengisian saldo untuk saat ini hanya bisa dilakukan melalui transfer bank dan pembayaran via OVO.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi trading cryptocurrency terbaik Indonesia yang bisa kami paparkan. Semoga dapat memudahkan Anda menemukan aplikasi yang tepat dan sesuai kebutuhan. Semua yang dibahas merupakan aplikasi yang telah teruji secara regulasi, jadi tidak perlu dikhawatirkan soal keamanannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *