Kripto atau Cryptocurrency sebenarnya bukan istilah baru dalam dunia keuangan. Istilah ini telah ada sejak lama, namun mulai terdengar gaungnya beberapa tahun terakhir. Kripto yang identik dengan Bitcoin di Indonesia, merupakan investasi yang menawarkan keuntungan tinggi. Sehingga diminati banyak orang. Salah satunya dengan melakukan trading crypto, yang saat ini dipermudah dengan adanya aplikasi trading crypto  terbaik yang bisa digunakan.

Kemunculan sejumlah aplikasi trading tentunya sangat membantu kita sebagai trader. Terutama para trader pemula yang masih dalam proses belajar dan mengenal dunia trading. Khususnya di Indonesia yang kini semakin banyak orang membicarakan investasi.

Aplikasi Trading Crypto Terbaik

Bicara mengenai trading kripto menggunakan aplikasi, kami memiliki beberapa rekomendasi aplikasi trading crypto terbaik yang bisa Anda gunakan. Kami juga memilihkan aplikasi yang sudah terdaftar secara remi di BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi), seperti:

  1. TokoCrypto

Anda yang mengikuti topik seputar trading tentu tidak asing dengan aplikasi ini. Tokocrypto merupakan marketplace yang bisa digunakan untuk transaksi cryptocurrency. Melalui aplikasi yang sudah ada sejak 2018 ini Anda bisa melakukan aktivitas jual-beli aset kripto dengan mudah dan aman.

Selain trading, Anda juga bisa melakukan aktivitas investasi lainnya. Anda juga bisa belajar lebih banyak mengenai kripto di dalam aplikasi.

  1. Indodax

Selain Tokocrypto, pegiat trading di Indonesia tentunya juga tidak asing dengan Indodax. Sebuah platform atau marketplace trading terpopuler di Indonesia. Melalui aplikasi ini Anda bisa melakukan trading kripto dan jual-beli bitcoin.

Indodax dilengkapi fitur-fitur yang memudahkan trader pemula, seperti analisa chat dan stop loss. Namun untuk bisa menggunakan layanan ini pengguna harus melakukan deposit terlebih dahulu.

  1. Pluang

Jika Anda termasuk orang yang senang mencari peluang, aplikasi Pluang dari PT PG Berjangka ini bisa jadi pilihan tepat. Anda bisa menemukan berbagai peluang di dunia digital dengan mudahkan. Khususnya dalam hal trading.

Selain itu Anda juga mencoba melakukan investasi dengan berbagai intrumen seperti saham, kripto, emas hingga reksadana. Semua dilakukan dalam satu aplikasi.

  1. Upbit

Upbit merupakan aplikasi trading crypto terbaik yang cocok untuk pemula. Aplikasi ini dikembangkan oleh PT Upbit Exchange Indonesia, dan sudah mendapat ijin dari BAPPEBTI. Melalui aplikasi Upbit Anda bisa melakukan aktivitas trading tanpa perlu khawatir.

Selain diawasi oleh otoritas terkait, aplikasi ini juga dilengkapi dengan teknologi blockchain yang canggih, ditambah dengan regulasi dan operasional yang ditangani oleh para ahli.

  1. Triv

Apabila Anda mencari aplikasi trading yang selalu online setiap saat, Triv adalah jawabannya. Aplikasi ini dikembangkan oleh PT Tiga Inti Utama, dan sudah beroperasi sejak 2015. Menariknya, layanan Triv aktif selama 24 jam termasuk di hari libur.

Perbedaan harga jual-beli (spread) di Triv merupakan salah satu yang terendah di market. Sehingga akan sangat menguntungkan Anda sebagai pengguna atau trader.

  1. Pintu

Meski merupakan pendatang baru, aplikasi Pintu yang dikembangkan PT Pintu Kemana Saja berhasil menunjukkan kemampuannya. Banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk keperluan trading dan investasi digital. Lewat aplikasi Pintu Anda bisa membeli aset kripto dan beberapa instrumen investasi lainnya mulai dari 11 ribu rupiah.

Itulah sedikit rekomendasi kami untuk Anda yang sedang mencari aplikasi trading crypto terbaik. Tidak hanya yang bisa memenuhi kebutuhan Anda, kami juga memilihkan aplikasi yang sudah terdaftar di BAPPEBTI. Dengan begitu Anda dapat melakukan trading dan mempelajarinya lebih jauh tanpa perlu khawatir. Sebab semua telah dijamin kemanannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *