Aplikasi Trading Terdaftar OJK Aman Digunakan – Trading jadi salah satu aktivitas yang banyak dilakukan di bidang finansial. Sayangnya, masih banyak orang yang berpandangan negatif mengenai aktivitas trading. Terutama sejak kasus penipuan berkedok robot trading ramai di media online. Padahal jika dipelajari dengan benar, trading akan sangat menguntungkan. Ditambah lagi ada banyak aplikasi trading terdaftar OJK yang bisa digunakan dengan aman.

Jika berbicara tentang aktivitas trading, ada banyak jenis trading yang bisa dilakukan. Beberapa yang sering kita dengar seperti trading saham, trading bitcoin, trading forex dan lain-lain. Diperlukan pengetahuan khusus untuk bisa melakukan trading dengan benar. Meski begitu, Anda bisa menggunakan aplikasi untuk memudahkan proses tersebut.

Aplikasi Trading yang Terdaftar OJK

Jangan khawatir apabila saat ini Anda tidak memiliki waktu untuk belajar lebih dalam mengenai trading. Anda bisa menggunakan aplikasi trading terbaik yang bisa memudahkan Anda melakukan trading dan mendapatkan keuntungan. Untuk itu, berikut kami berikan rekomendasi aplikasi trading terdaftar OJK yang bisa Anda gunakan, yaitu:

  1. IPOT

Ketika membahas aplikasi yang aman untuk trader pemula, IPOT jadi salah satu aplikasi yang paling banyak direkomendasikan. Aplikasi ini juga dikenal dengan nama Indo Premier Sekuritas. Saat ini telah memiliki pengguna lebih dari 1 juta orang yang tersebar di berbagai negara.

Aplikasi ini terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) atas nama PT Indo Premier Sekuritas. Untuk bisa mendaftar sebagai pengguna, Anda bisa melakukan secara langsung melalui aplikasi. Siapkan data-data yang diperlukan untuk mempermudah proses pendaftaran.

  1. Ajaib

Ajaib juga merupkan aplikasi trading yang banyak direkomendasikan. Aplikasi ini secara khusus ditujukan untuk kegiatan investasi digital, seperti investasi saham, reksa dana, cryptocurrency dan lain-lain. Layanan ini dinaungi oleh PT. Ajaib Sekuritas Asia, dan sudah diawasi atau terdaftar di OJK dengan nama perusahaan yang sama. Kantornya berdomisili di Jakarta Selatan.

  1. Bibit

Para pegiat investasi digital tentu sudah tidak asing dengan Bibit. Sebuah aplikasi investasi masa kini yang menyasar investor atau trader pemula. Selain melakukan aktivitas trading atau investasi online, melalui Bibit Anda juga bisa belajar lebih dalam mengenai investasi dan rekomendasi investasi yang cocok untuk pemula. Aplikasi ini terdaftar di OJK melalui PT. Bibit Tumbuh Bersama.

  1. Stockbit

Bagi Anda yang tertarik dengan trading saham, aplikasi Stockbit bisa jadi andalan. Aplikasi ini dibuat secara khusus untuk memudahkan pengguna dalam aktivitas trading saham. Aplikasi ini terdaftar di OJK atas nama perusahaan PT. Stockbit Sekuritas Digital. Selain itu aplikasi ini juga terdaftar di Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI).

  1. Bions

Jika Anda mencari aplikasi trading terbaik yang aman, diawasi OJK dan memiliki banyak fitur menarik, Bions bisa jadi pilihan yang tepat. Aplikasi ini dikembangkan dan dinaungi langsung oleh BNI Sekuritas. Tidak hanya diawasi OJK, aplikasi ini juga merupakan bagian dari BUMN (Bdan Usaha Milik Negara).

Itu dia beberapa aplikasi trading terdaftar OJK yang bisa Anda gunakan. Dengan menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut Anda tidak perlu khawatir saat melakukan trading. Sebab keamanannya sudah terjamin. Bahkan ada yang diawasi oleh BUMN. Walau begitu, Anda tetap harus waspada, juga gunakan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Anda juga bisa memanfaatkan fitur edukasi untuk mempelajari trading dan lain-lain dengan lebih mudah. Hampir semua aplikasi di atas menyediakan fitur tersebut untuk memudahkan Anda, terutama Anda yang masih sangat pemula dalam investasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *