Ada banyak usaha sampingan yang dapat membantu perekonomian Anda, salah satunya menggunakan aplikasi Android penghasil uang. Saat ini banyak orang yang menggunakan jenis usaha ini untuk mengumpulkan uang.

Selain menjadi usaha sampingan di sela-sela kesibukan sebagai pekerja, mahasiswa, siswa, dan sebagainya, potensi dari usaha ini juga bisa dijadikan sebagai salah satu sumber pengumpul rupiah utama.

Namun untuk memperoleh untung, Anda harus mengggunakan aplikasi terpercaya dengan nilai pembayaran cukup menjanjikan. Di dalam artikel ini Anda bisa memilih aplikasi terbaik dan pasti membayar.

5 Rekomendasi Aplikasi Android Penghasil Uang

Di bawah ini kami sajikan beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat dipilih untuk menambah penghasilan melalui Android. Di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. TikTok Lite

Aplikasi Android penghasil uang yang pertama ini sudah memiliki nama di kalangan penggemar berbagi video. TikTok Lite ini menjadi pilihan banyak penggunanya karena ukuran file lebih kecil daripada aplikasi TikTok biasa, sehingga lebih hemat penyimpanan.

Selain menonton, berbagi, atau mengedit video, pengguna juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan melalui aplikasi ini. Cara mendapatkan rupiahnya juga relatif mudah karena Anda hanya diminta mengundang teman untuk menggunakan TikTok versi lite ini.

Agar uang masuk ke akun, Anda harus mengundang orang lain dengan memanfaatkan kode referral. Jika teman mengunduh melalui link tersebut, maka potensi uang yang masuk bisa mencapai Rp300 ribu. Sedangkan untuk mencairkannya, bisa mengggunakan DANA, rekening bank, hingga OVO.

  1. TikTok Biasa

Tidak hanya versi lite, versi biasanya juga bisa menjadi aplikasi Android penghasil uang. Ada banyak event untuk pengguna baru maupun lama. Terlebih jika Anda merupakan pengguna baru, maka akan ada banyak bonus menanti. Uang atau hadiah dari event TikTok tersebut bisa Anda cairkan langsung ke rekening bank dan dimanfaatkan untuk kebutuhan.

  1. SnackVideo

SnackVideo menjadi rekomendasi aplikasi Android penghasil uang selanjutnya karena popularitasnya tidak kalah jauh dari TikTok Lite. Untuk mengumpulkan uang, Anda harus menjalankan beberapa misi terlebih dahulu.

Misinya juga tidak terlalu berat untuk dikerjakan. Ketika poin sudah mencukupi untuk penarikan minimal, Anda bisa mengkonversinya menjadi saldo GoPay, DANA, serta OVO.

  1. Helo

Aplikasi Helo merupakan pilihan terbaik apabila Anda sangat suka beraktivitas di media sosial, seperti memposting sesuatu. Jika menggunakan Helo, maka Anda dapat menerima penghasilan karena keaktifan menggunakan aplikasi.

Jika rajin posting dan membuat konten-konten menarik bagi orang lain, maka penghasilan Anda juga relatif meningkat. Rating ini sekitar 4,7 pada Google Play Store, artinya Helo memberikan manfaat positif sekaligus menguntungkan bagi pengguna.

  1. Motion Banking

Anda bisa mengumpulkan uang dan banyak bonus dengan menggunakan Motion Banking. Cara kerjanya cukup mirip dengan NeoBank dan Commonwealth. Artinya pengguna harus membuka rekening tabungan terlebih dahulu.

Setelah itu, bagikanlah kode referral ke sebanyak-banyaknya orang karena penghasilan terbesar berasal dari undangan ini. Jika semakin banyak orang memakai kode Anda, maka bonus Rp25 ribu per satu redeem akan menjadi milik pemilik kode.

  1. ClipClaps

Rekomendasi kelima ini dapat membuat pengguna merasa terhibur sekaligus banyak mendulang rupiah. Hal tersebut karena penghasilan bisa dikantongi dengan menonton video-video lucu dalam aplikasi tersebut. Modal utamanya hanya HP dan koneksi internet saja.

Dengan menonton video lucu tersebut, maka akan ada beberapa koin terkumpul. Jika sudah banyak, maka koin bisa diganti atau ditukar dengan uang. Semua aplikasi Android penghasil uang tersebut sudah banyak memiliki pengguna dan dipastikan membayar, sehingga risiko Anda tertipu lebih kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *