Aplikasi Penghasil Uang Rupiah di Android Resmi OJK

Aplikasi penghasil uang rupiah di android resmi OJK saat ini memang banyak. Mendapatkan uang dari internet kini sudah menjadi kebiasaan bagi banyak orang. Hampir setiap hari Anda bisa mendapatkannya langsung ke rekening sebagai penghasilan tambahan.

Meski aktivitas tersebut sudah menjadi hal biasa, tetapi Anda wajib selektif dalam menggunakan aplikasi tersebut. sudah banyak korban menjadi korban penipuan, karenanya perlu memilih yang aman dan jelas membayar.

Aplikasi berikut yang akan dibahasa sudah menjadi andalan oleh banyak orang dalam hal mendapatkan penghasilan. Cara kerjanya begitu mudah membuat orang bergantung menggunakannya.

Berbagai Aplikasi Penghasil Uang Rupiah di Android

Ada banyak platform penghasil uang yang beredar saat ini. Namun, tidak banyak Apk sudah terdaftar secara resmi di OJK sehingga legalitas tersebut patut dipertanyakan, berikut list aplikasinya.

  1. Motion Banking

Motion Banking menjadi salah satu platform yang diklaim dapat menghasilkan uang atau bonus untuk para penggunaannya. Hanya dengan mendaftar untuk menjadi nasabah, Anda suda bisa mendapatkan uang.

Cara kerjanya mengharuskan penggunanya membuka tabungan terlebih dahulu. Karena nanti uang yang didapatkan akan bersumber dari kode undangan teman. Per sate redeem kode, Anda akan dihadiah sebesar Rp25.000.

Semakin banyak yang menggunakan kode referral tersebut, maka semakin besar juga bonus akan Anda dapatkan. Dengan berbagai kemudahan ditawarkan akan membuat pengguna menjadi nyaman.

Hanya dengan bermodalkan smartphone, Anda sudah bisa membuka tabungan melalui aplikasi penghasil uang rupiah di android. Cukup menyiapkan tanda pengenal dan melakukan verifikasi dengan mengunggah swafoto bersama KTP.

  1. One Aset

One Aset merupakan salah satu platform penghasil uang berbasis investasi. Karena berbasis investasi, Anda dapat menggunakan berbagai produk investasi sambil mendapatkan penghasilan.

Anda bisa mendaftarkan diri pada asuransi perlindungan mulai dari asuransi kecelakaan, emas, dan sebagainya. Penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah sehingga akan memudahkan para penggunanya.

Cara penggunaannya jika sudah berhasil mendaftar dan menggunakan adalah satu produk dari Apk tersebut, maka akan mendapat bonus saldo yang bisa ditarik ke rekening pribadi.

Aplikasi penghasil uang rupiah di android juga tidak hanya memberikan para pengguna akses bonus. Akan tetapi mengajarkan pengguna terkait bagaimana cara untuk berinvestasi dengan baik.

  1. ClipClaps

ClipClaps bisa menambah penghasilan hanya dengan menonton video lucu. ClipClaps bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin menghasilkan dana tambahan dengan modal smartphone dan koneksi internet.

Caranya adalah pengguna tinggal menonton video yang ada di platform tersebut. Kemudian Anda bisa mendapatkan koin nantinya bisa ditukar dengan rupiah. Selain menonton video, juga bisa mencoba keberuntungan dengan memutar Spin.

Anda bisa menemukan platform penghasil uang ini melalui toko aplikasi sehingga aman. Ada cukup banyak ulasan positif dari pengguna yang mengklaim dapat menarik dana dengan cepat.

  1. CommBank APK

Commbank APK adalah aplikasi penghasil uang rupiah di android yang menyetor dana langsung ke rekening. Bertindak sebagai rekening bank virtual untuk transaksi serta kartu debit virtual.

Karena ini virtual, semua transaksi dilakukan secara digital. Hanya dengan mengunduh dan mendaftarkan akun di aplikasi, Anda bisa mendapatkan saldo e-wallet sebesar Rp100.000.

Menabung dan menghasilkan uang di platform ini juga gratis. Proses pendaftaran yang mudah dan menguntungkan membuat banyak orang menggunakannya.

  1. NeoBank

Neobank merupakan platform rekening tabungan yang dihadirkan oleh BNC Digital Bank. Selain bisa menyimpan, menyetor serta mentransfer, platform ini juga memperoleh keuntungan dari fungsi cashback.

Cashback diberikan ketika Anda mendaftar aplikasi sebesar Rp 20.000 untuk pertama kalinya. Kemudian, jika Anda berhasil mengundang teman dengan Neo Plus, maka akan mendapatkan komisi hingga Rp100.000.

Neobank akan memberikan layanan gratis transfer serta biaya admin. Penggun bisa mendapatkan penghasilan tambahan setelah mengikuti event yang tersedia dalam aplikasi penghasil uang rupiah di android tersebut.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *