Punya hobi foto saatnya menjual hasil jepretan Anda menggunakan aplikasi penghasil uang dari android. Hanya dengan modal foto dan juga smarthphone Anda akan segera dibayar oleh dollar.

Tetapi bukan foto biasa yang Anda upload pada aplikasi penghasil yang tersebut, Anda harus memastikan terlebih dahulu bahwa foto yang anda jepret merupakan karya original dan belum pernah ada sebelumnya.

Kualitasnya juga tidak bisa dibilang amatir lagi, setidaknya anda dapat menghasilkan foto yang memiliki nilai dan dapat memperlihatkan Anda profesional. Berikut ini daftar aplikasi yang menghasilkan uang dari jual foto.

Aplikasi Penghasil Uang dari Android Khusus Jual Foto Original

Banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk menjual foto Anda, bagi yang memiliki hobi foto objek bisa menggunakan manfaat dari aplikasi ini salah satunya saranan untuk bisa menjual hasil foto dengan baik. berikut ini adalah daftar aplikasi penghasil uang dari jual foto original Anda.

  1. Snapwire

Snapwire adalah aplikasi penghasil uang dari android untuk menjual gambar yang telah Anda ambil sendiri dan dapatkan. Snapwire memiliki perbedaan dengan aplikasi sejenisnya karena kualitas fotonya sangat ditekankan.

Jadi Anda harus lebih selektif lagi dalam memilih foto mana yang akan diunggah. Tapi sebelum bisa mengunggah fotonya di Snapwire tentu saja setiap orang harus memiliki akun terlebih. Pendaftaran untuk pengguna disarankan untuk bisa menggunakan akun facebook.

Setelah memasuki cara yang pertama Anda harus memilih terlebih dahulu gaya dari hasil foto yang akan ada disukai dan berseri. Ada sekitar 10 gaya yang biasanya untuk bisa dikategorikan, gaya ini berfungsi untuk mempermudah gambar Anda ditemukan oleh beberapa orang.

Tetapi bukan hanya bisa mengunggah foto yang sudah Anda buat, Anda juga bisa menerima sebuah tugas dari orang yang akan membeli foto tersebut. tantangan ini akan meliputi deskripsi bagaimana foto yang diinginkan, harganya hingga berapa lama tantangan tersebut akan terbuka.

  1. Agora

Aplikasi penghasil uang dari android untuk menjual hasil karya jepretan Anda adalah Agora. Di Agora ini sangat cocok digunakan untuk para fotografer yang baru memulai karirnya untuk bisa menarik perhatian banyak orang dan menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Pada dasarnya Agora sangat cocok digunakan untuk para penggunanya yang memiliki hobi foto dan fotografer amatir atau juga profesional. Uniknya algoritma pada Agora images ini setiap pengguna akan memberikan bintang dari 1 sampai dengan 100.

Bintang inilah yang berguna memberikan penilaian terhadap sebuah foto yang mereka sukai. Aplikasinya bisa langsung diunduh di playstore atau app store dengan mudah.

Tidak hanya menjual foto yang sudah dijepret orang lain atau calon klien juga bisa memberikan mengajukan request. Sebelum menyetujuinya, negosiasi untuk dapat mencapai kesepakatan sudah disediakan oleh Agora.

Jika semua permintaan perusahaan atau klien tersebut dapat dipenuhi barulah pesanan bisa diterima. Yang terpenting, walaupun bisa digunakan untuk amatir pastikan hasil foto yang diunggah memiliki kualitas yang sangat baik.

  1. Stockimo

Satu lagi aplikasi penghasil uang dari android yang bisa dimanfaatkan oleh Anda. Stockimo ini biasanya digunakan pada perangkat iPhone. foto yang bisa dijual pada Stockimo tidak sembarangan.

Karena setelah penggunanya mengunggah foto Anda tidak langsung bisa tampil dan dibeli oleh orang lain. pihak dari Stockimo akan diteliti dan dipilih oleh orang para ahli pasar untuk foto tersebut.

Fotografer nanti fotonya akan terpilih akan tetap memegang penuh dari royaltinya, bayaran yang bisa didapatkan dari Stockimo adalah 5 sampai dengan 500 dollar Amerika Serikat tutup.

Memiliki hobi memotret saat ini tidak lagi hanya memenuhi memori smartphone saja. seiring dengan berkembangnya teknologi anda hanya perlu memanfaatkan dengan baik seperti aplikasi penghasil uang dari android untuk menjual hasil karya indah Anda dengan pantas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *