Aplikasi penghasil uang tanpa PayPal merupakan salah satu informasi penting bagi pencari rupiah namun tidak memiliki akun PayPal. Hal ini karena sekarang banyak aplikasi untuk mendapatkan rupiah namun harus punya PayPal karena aplikasinya buatan luar negeri.

Selain PayPal, paytren juga merupakan penghalang untuk bisa mendaftarkan diri dalam sebuah aplikasi, karena saat pencairan dana akan lebih sulit administrasinya. Namun tidak perlu khawatir akan kesulitan mendapatkan penghasilan di internet.

Anda dapat mencairkan penghasilan menggunakan berbagai metode pembayaran lainnya seperti dompet digital. Beberapa dompet digital untuk pencairan antara lain OVO, DANA, GoPay, pulsa, e-toll, bahkan Shopeepay.

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa PayPal Terbaik dan Menguntungkan

Ada beberapa aplikasi penghasil uang tanpa menggunakan PayPal yang bisa menjadi alternatif. Rekomendasi pada artikel ini juga terbukti memberikan profit.

  1. Whaff Rewards

Whaff Rewards termasuk sumber pengumpul rupiah dengan banyak pengguna aktif. Di mana terhitung sudah lebih dari 10 juta akun mengunduhnya melalui Google Play Store. Sehingga kepopulerannya di kalangan penggemar aplikasi pencari rupiah sudah terjamin.

Cara mengumpulkan pendapatan melalui Whaff Rewards juga mudah dan tidak terlalu menyita waktu. Anda hanya perlu melalukan berbagai tugas-tugas sederhana misalnya menginstal aplikasi tertentu, menonton video, serta membaca artikel.

  1. Nusaresearch

Aplikasi penghasil uang tanpa PayPal kedua bernama Nusaresearch dan sudah pasti akrab terdengar di kalangan pencari uang online. Aplikasi ini sudah menerima tingkat kepercayaan tinggi bagi masyarakat Indonesia.

Bisa dikatakan juga bahwa Nusaresearch merupakan pelopor atau pencetus aplikasi yang tidak mewajibkan pengguna memiliki akun pembayaran dari luar negeri.

Cara populer mengumpulkan uang adalah dengan mengisi survei di dalam aplikasi. Ketika poin minimal untuk penukaran terpenuhi, maka Anda bisa mengubahnya menjadi pulsa dan hadiah-hadiah menarik lain.

  1. Survei Junkie

Rating Survei Junkie juga termasuk tinggi di Google Play Store, sehingga bisa menjadi salah satu faktor untuk menentukan legalitas serta keamanan dari aplikasi penghasil uang tanpa PayPal.

Untuk memperoleh pendapatan, penggunanya harus mengisi survei terlebih dahulu. Jika semakin banyak dan sering Anda mengikuti survei sesuai kriteria klien, maka poin juga semakin banyak dan bisa segera ditukarkan.

Metode pencairan uang Anda juga beragam, sehingga bisa menyesuaikan dengan ketersediaan sarana pencairan milik Anda. Jika tidak memiliki PayPal ada cara lainnya.

  1. Kwai Go

Kwai Go memiliki kemiripan dengan YouTube ataupun aplikasi berbasis video pendek lainnya. Pendapatan penggunanya berasal dari video pendek yang diunggah ke dalam Kwai Go ino.

Apabila banyak pengguna menonton kreasi Anda, maka semakin banyak juga hadiah atau poin terkumpul. Setelah hadiah dan poin terkumpul banyak, kreator sudah bisa menukarkannya dengan uang.

  1. News Cat

Aplikasi penghasil uang tanpa PayPal kelima dari kami ini adalah tempat untuk membaca bermacam-macam berita online. Artinya, Anda juga bisa mendapatkan uang sambil menemukan informasi-informasi terbaru mengenai keadaan dunia.

Apabila sudah mengumpulkan uang minimal sejumlah Rp10 ribu, penggunanya sudah bisa mencairkannya langsung menuju saldo pribadi.

Tidak hanya dengan membaca berita, uang dan hadiah juga bisa terkumpul ke akun apabila bisa mengundang orang lain untuk mengunduh NewsCat. Jika mengundang, uang terkumpul untuk dicairkan adalah berkisar Rp20 ribu.

  1. Toluna

Cara kerja Toluna mirip dengan Nusaresearch karena juga akan memberikan bonus atau bayaran kepada pengguna setelah mereka mengisi survei-survei dari aplikasi. Selain itu, juga sudah banyak pengguna berhasil mencairkan uang mereka.

Anda dapat menukarkan hadiah tersebut menjadi beragam bentuk, seperti dompet digital, pulsa, atau saldo bank. Mengingat sudah banyaknya aplikasi penghasil uang tanpa PayPal, maka tidak ada alasan lagi bagi Anda menunda mendapat penghasilan di internet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *