Semakin banyaknya beredar media untuk mendapatkan uang di internet, maka rekomendasi aplikasi Android penghasil uang terbaik juga semakin diminati. Jika tidak memiliki rekomendasi, Anda mungkin akan merasa kebingungan karena terlalu banyak pilihan.

Apalagi setiap tahunnya juga banyak bermunculan perangkat lunak yang menjanjikan Anda untuk mendapatkan penghasilan. Sehingga update informasi sangat diperlukan setiap tahun.

Ada aplikasi Android penghasil uang pendatang baru ataupun yang sudah lama ada. Oleh karena itu dalam artikel ini kami sajikan beberapa rekomendasi untuk bisa Anda pertimbangkan salah satu atau bahkan semuanya.

5 Rekomendasi Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik

Ada beberapa aplikasi yang bisa dipilih di Android yang mampu menghasilkan uang. Simak beberapa rekomendasi pilihan kami pada daftar di bawah ini:

  1. One Aset

Cara mendapatkan uang dari One Set mirip seperti ketika melakukan investasi. One Set merupakan produk dari PT Pintar Platform Digital. Seperti keterangannya, untuk mendapatkan penghasilan Anda bisa memanfaatkan berbagai produk investasi di sana.

Anda bisa mendaftar di asuransi perlindungan misalnya emas, asuransi kecelakaan, dan lain-lain. Untuk memperoleh penghasilan tambahan, penggunanya cukup mendaftar dan memakai salah satu prod di One Set. Setelah itu saldonya bisa ditarik menuju akun pribadi.

  1. CommBanl APK

Aplikasi Android penghasil uang terbaik selanjutnya ini fungsi utamanya adalah untuk rekening bank virtual untuk melakukan transaksi maupun sebagai kartu debit virtual. Karena virtual, otomatis semua transaksinya dilakukan menggunakan metode digital.

Apabila mengunduh dan mendaftarkan rekening Anda, maka otomatis mendapatkan saldo dompet digital sebanyak Rp100 ribu. Cukup fantastis karena tugas pengguna hanya mengunduh dan buat rekening.

Bonus tambahan lainnya juga melalui promo berupa saldo gratis dompet digital untuk pengguna baru. Bonus tersebut bisa ditukar menjadi saldo DANA, GoPay, maupun OVO. Keamanannya juga terjamin karena sudah terdaftar dan juga diawasi langsung oleh OJK.

  1. MPL (Mobile Premier League)

Aplikasi Android penghasil uang terbaik ini sangat cocok bagi pengguna yang menginginkan sensasi menyenangkan untuk mendapatkan penghasilan. Hal tersebut karena dengan memainkan beberapa game, Anda bisa mendapatkan uang di sini.

MPL tidak tersedia di Google Play Store, namun tetap mendapatkan kepercayaan sebagai sarana menghasilkan uang tercepat dan mudah. Jika ingin mengunduh, Anda bisa mengaksesnya melalui website resmi MPL.

Agar mendapatkan uang, Anda harus memenangkan setiap permainan yang sedang dikerjakan. Pemenang akan mendapatkan diamond atau berlian. Diamond inilah yang akan diubah menjadi saldo LinkAja dan Gopay.

  1. BACA PLUS

BACA PLUS cocok menjadi aplikasi Android penghasil uang terbaik bagi orang-orang yang gemar membaca. Pastikan mengunduhnya karena ada banyak berita dam artikel tersedia. Setelah membacanya, Anda akan memperoleh koin.

Selain itu jika melakukan misi lainnya maka akan banyak bonus menanti. Lalu untuk menukarkan koinnya, minimal penukaran adalah sekitar Rp50 ribu.

  1. appKarma Reward & Gift Cards

Nama software ini mungkin masih asing, namun cara kerjanya sama dengan beberapa rekomendasi sebelumnya. Bonus atau hadiah setiap memenuhi misi adalah berupa poin. Poin-poin itu juga bisa bertambah jika Anda membiarkannya selama beberapa hari.

Setelah terkumpul, Anda bisa mengonversi koin menjadi kartu hadiah (gift cards) dari Amazon, Google Play, Walmart, iTunes, dan lainnya. Sedangkan jika ingin menjadikannya uang, Anda dapat mengubahnya menjadi saldo paypal.

Jika ingin mendapatkan lebih banyak penghasilan, Anda dapat mengunduh semua rekomendasi kami tersebut. Hal ini sangat memungkinkan karena pengerjaan tugasnya cukup mudah dan tidak menyita banyak waktu.

Itu dia beberapa aplikasi penghasil uang di android yang bisa dipilih. Setelah mengunduh aplikasi Android penghasil uang terbaik di atas, maka bersiaplah untuk merasakan uang dari kerja di internet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *