Selain game atau urusan pekerjaan, Anda juga bisa menginstal aplikasi penghasil uang di PC. Agar perangkat ini lebih produktif sebagai sarana menghasilkan uang atau pundi-pundi rupiah.

Tidak perlu khawatir akan beratnya penyimpanan, karena rata-rata berkapasitas memori kecil. Menggunakan PC untuk mengaksesnya juga terasa lebih nyaman karena pandangan pada layar lebih besar.

Anda juga tidak akan kesulitan membaca tulisan di aplikasi penghasil uang karena ukurannya tidak sekecil perangkat HP. Agar mendapat rekomendasi terbaik dan cocok pada perangkat PC, simaklah beberapa pilihan terbaik yang kami sampaikan.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang di PC Terbaik

Di bawah ini beberapa rekomendasi aplikasi terbaik yang bisa diinstal di PC agar pendapatan makin banyak. Di antaranya sebagai berikut ini:

  1. Facebook

Facebook adalah media sosial dengan penggunanya sangat banyak di dunia. Kini pengguna tidak lagi hanya bertukar kabar dengan orang lain atau sekadar mencari teman serta mendapatkan hiburan semata.

Facebook sebagai aplikasi penghasil uang di PC menyediakan banyak fitur untuk membantu orang-orang menjalankan bisnisnya. Apabila Anda memiliki usaha, maka sudah saatnya untuk ikut memanfaatkan fitur tersebut.

Fitur yang dimaksud adalah Facebook Marketing Pages. Fitur ini membuat penggunanya memiliki laman profil bisnis pribadi. Gunanya adalah sebagai media untuk melakukan bisnis, memasarkan produk dan jasa, menjangkau target audiens, serta membuat kampanye dari produk jualan.

Dengan mengontrolnya melalui PC, pengguna bisa mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan bisnis lebih besar. Pada tempat promosi ini, pengguna bisa memasukkan materi promosi seperti poster, video, maupun foto.

  1. Wattpad

Wattpad adalah aplikasi penghasil uang di PC yang kami rekomendasikan bagi penulis. Wattpad menyediakan sarana bagi pembaca dan penulis cerita untuk membaca dan mengirimkan karya mereka.

Beberapa jenis tulisan dalam Wattpad adalah novel, cerita pendek, puisi, artikel, dan lain-lain. Cara langsung untuk mendapatkan uang di sini adalah dengan menjadi penulis. Setelah menulis dan menerbitkan karya, penulis bisa mengatur agar bacaan menjadi berbayar.

Para pembaca harus mengeluarkan sejumlah koin agar dapat mengakses karya tersebut. Setelah itu koin yang terkumpul bisa dicairkan menjadi uang. Sedangkan cara tidak langsung adalah dengan menawarkan cerita kepada penerbit ataupun rumah produksi agar novel dicetak atau dijadikan series dan film.

  1. EazeGames

Aplikasi penghasil uang di PC EazeGames sangat cocok bagi games PC yang ingin menghasilkan uang sambil bersenang-senang. Ada beragam permainan menyenangkan yang dapat dimainkan. Beberapa di antaranya adalah Stack Tower, Free Kick Shooter, Archery World Tour, dan lain-lain.

Setelah terdaftar sebagai anggota dengan mendaftarkan email aktif, pengguna sudah mulai bisa bertualang untuk mengumpulkan uang. Caranya adalah dengan memenangkan pertandingan melawan gamers EazeGames lainnya. Apabila menang, maka akan memperoleh mata uang khusus EazeGames dan kemudian ditukarkan sebagai saldo paypal.

  1. Shutterstock

Apabila Anda penggemar fotografi dan memiliki kemampuan mumpuni, maka cobalah aplikasi penghasil uang di PC Shutterstock. Di sini pengguna bisa menjadi kontributor dengan mengunggah karya digital seperti foto, gambar, vektor, video, maupun musik.

Apabila ada pengguna yang mengunduh salah satu karya Anda, maka imbalan yang didapat adalah sekitar 0,25 hingga 0,38 Dolar untuk satu kali download. Jika pengunduhan semakin banyak, maka penghasilan otomatis juga meningkat.

  1. Quora

Apabila menggunakan Quora Indonesia dan mengajukan pertanyaan berkualitas dan menjawab pertanyaan lain, Anda bisa mendapatkan imbalan. Jumlahnya tidak pasti, namun sebagai sampingan hal ini tentu menjanjikan.

Itu dia beberapa aplikasi yang bisa Anda coba. Setelah mengetahui aplikasi penghasil uang di PC di atas, maka PC Anda bisa menjadi sarana untuk lebih produktif untuk mendapatkan uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *