Pada era digital seperti ini, semuanya memang terasa lebih praktis dan mudah termasuk juga dalam investasi. Guna menyelami dunia pasar modal, Anda bisa memperoleh informasi dengan mengunjungi situs trading saham terpercaya guna hingga melakukan transaksi saham, pasar uang sampai obligasi.

Daftar Situs Trading Saham Terpercaya

Saat ini sudah ada beberapa situs trading saham terpercaya yang dapat Anda kunjungi. Mereka menyajikan rekomendasi instruman tepat sampai ke informasi perusahaan agar mampu menekan kerugian. Selain itu juga bisa memaksimalkan keuntungan agar investor tidak kapok berinvestasi.

  1. Bibit

Tentu Anda juga sudah tidak asing lagi dengan situs trading satu ini. Bibit telah mencoba untuk menggaet beberapa publik figur sebagai bintang iklan sehingga membuatnya semakin terkenal di masyarakat. Selain itu juga gencar melakukan promosi dengan mengusung tagline reksadana otomatis

Pengguna dari Bibit mencakup dari banyak kalangan mulai dari pemula hingga profesional. Untuk pemula sendiri, aplikasi ini bisa menjadi asisten mereka untuk investasi. Pasalnya ketika nasabah sedang melakukan pendaftaran, maka Bibir pun juga bisa melakukan seleksi sesuai profil dan usianya.

  1. Bareksa

 

Berikutnya, Bareksa menjadi salah satu aplikasi yang memang memiliki daya tarik tinggi di dalam pasar modal. Banyak orang juga menganggap bahwa Bareksa terbilang praktis karena pada segala aktivitas mulai dari pendaftaran sampai ke transaksi, Anda bisa melakukannya secara daring.

Aplikasi yang sudah memperoleh pengawasan OJK ini juga menawarkan lebih dari 150 produk baik secara konvensional ataupun syariah sehingga Anda bisa memilih sesuai kebutuhan pemakaian. Tidak hanya itu juga, ada 50 manajer lebih investasi siap membantu pemodal untuk mencapai targetnya.

  1. Stockbit

Dari situs Bursa Efek Indonesia atau BEI, mengatakan bahwa Stockbit berawal dari forum tukar informasi para investor mengenai emiten atau rekomendasi saham. Tidak lama juga, forum ini semakin membesar sehingga bisa mempengaruhi pergerakan harga di dalam pasar modal.

Seiring dengan berjalannya waktu, Stockbit ini telah bertransformasi menjadi aplikasi investasi saham dimana para pemodal bisa berdiskusi dalam waktu lama. Mereka bisa saling menganalisa sampai ke trading saham. Aplikasi ini bekerja sama dengan Sinarmas sehingga memiliki beberapa keuntungan.

  1. Ajaib

Ajaib sudah mendapatkan unduhan lebih dari 1 juta orang yang memiliki panduan. Selain itu juga menjadi produk paling sesuai dan memberikan profit dengan merujuk ke kondisi finansial dari investor. Anak perusahaan Ajaib Group ini sigap dalam memberikan informasi tentang waktu terbaik jual saham.

Dengan begitu para pemodal pun juga bisa memaksimalkan keuntungan yang mereka dapatkan. Tidak hanya itu saja, salah satu situs investasi saham online terbaik ini juga telah mendapat inzin dari Bursa Efek Indonesia dan OJK. Hal ini menunjukkan bahwa dalam pemakaiannya memang terbukti aman.

  1. MNC Sekuritas

Sesuai dengan namanya, MNC Sekuritas merupakan anak usaha dari MNC Group di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk. Agar bisa bertransaksi di dalam MNC Sekuritas ini, para pemodal akan terkena fee pembelian sebesar 0,18% dan penjualan 0,28%.

Untuk membuka akun, para investor pun hanya perlu mengeluarkan Rp 100 ribus saja sebagai setoran awal. Proses pembukaan rekening di MNC Sekuritas memang terbilang mudah karena Anda bisa melakukan secara online. Namun calon investor yang hendak mendaftar harus punya rekening BCA.

  1. Mandiri Sekuritas

Terakhir adalah Mandiri Sekuritas yang juga hadir secara lengkap dan mudah melalui aplikasi MOST. Apk ini dirancang melalui sistem user interface atau tampilan antarmuka sederhana sehingga terasa begitu mudah bagi pengguna baru atau investor saham pemula begitupun Anda saat menginstallnya.

Sama seperti MNC Sekuritas, Anda perlu memperhatikan fee jual dan beli. Untuk penjualan akan dikenakan sebesar 0,28% per transaksi sementara pembelian yakni 0,18%. Pendaftaran bisa pengguna lakukan secara daring. Selain itu juga menyediakan dukungan tatap muka ataupun online.

Itulah tadi beberapa situs trading saham terpercaya yang bisa Anda kunjungi hanya sekedar mendapatkan informasi ataupun bertransaksi. Pastikan jika mereka telah terdaftar di dalam Bursa Efek Indonesia dan memperoleh izin OJK agar memastikan segala transaksinya aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *