Situs survey penghasil uang merupakan salah satu cara untuk mendapatkan tambahan penghasilan dalam perharinya. Hal ini dikarenakan kecanggihan teknologi yang terus berkembang.

Kelebihan mengikuti survey secara online selain gratis, pengguna juga bisa mendapatkan penghasilan. Perusahaan membutuhkan sebuah opini publik sebelum menerbitkan produk baru apa yang disukai dan tidak disukai.

Melalui survei ini, perusahaan akan mendapat jawabannya. Ini menciptakan panel survey yang menawarkan layanan sebelum memasarkan produknya kepada publik.

Situs Survey Penghasil Uang Terpercaya

Mencari penghasilan tambahan dengan mengerjakan survey bisa dikatakan gampang-gampang susah karena pertanyaan yang diajukan banyak. Berikut ini beberapa daftar situs menawarkan bayaran untuk Anda.

  1. YouGov

Meski dari luar negeri, YouGov kini sudah berhasil merambah pasar Indonesia. Pembayaran reviewer dilakukan melalui akun PayPal. Untuk melakukan registrasi pada situs tersebut, Anda bisa mendaftar melalui email.

Jika Anda telah terdaftar sebagai anggota, Anda akan menerima sekitar dua hingga tiga undangan survei per bulan. YouGov akan memberikan imbalan menarik berupa pulsa dan komisi lainnya.

Pada survei pertama, Anda hanya akan diminta untuk mengisi dan melengkapi profil. Setelah itu, memiliki kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak poin untuk setiap penyelesaian yang berhasil, yaitu mencapai 1000 poin.

Setelah survei selesai, situs survey penghasil uang ini akan mengirimkan pemberitahuan ketersediaan survei ke alamat email yang diberikan saat pendaftaran. Anda hanya perlu mengklik gambar untuk menyelesaikan tugas berikutnya.

  1. Clixsense

Clixsense Indonesia adalah salah satu situs survei online paling populer di kalangan surveyor. Situs survei ini menawarkan kepada para surveyornya imbalan yang cukup tinggi, mulai dari sekitar $0,25 hingga $2.

Penghasilan yang ditampilkan tergantung pada berapa lama Anda menyelesaikan survei. Semakin lama, maka semakin banyak uang yang akan didapatkan.

Situs satu ini hanya meminta para pengguna untuk menonton iklan, melakukan survei hingga bermain game. Jika memenangkan permainan tersebut, reward yang diperoleh akan lebih banyak lagi.

  1. Mobrog

Situs survey penghasil uang berbayar selanjutnya adalah Mobrog Indonesia. Setiap undangan yang diselesaikan dihargai sekitar $1,50 hingga $3,50. Tidak hanya di Indonesia, anggota Mobrog juga telah menyebar ke 51 negara.

Karena itu,bisa dipastikan bahwa situs satu ini terpercaya. Peneliti dan perusahaan tertarik dengan pendapat Anda untuk lebih mengembangkan produk dan layanan mereka.

Segera setelah Anda mengklik tautan, survei dimulai, pengguna akan ditanyai pertanyaan, yang kemudian dapat dijawab hanya dengan mengklik opsi atau dengan memasukkan teks.

  1. iPanel

iPanel adalah penyedia layanan survei di Indonesia dengan target survei di negara-negara Asia. Dibandingkan dengan web lain, iPanel dikenal mengirimkan pembayaran tercepat, bahkan dalam beberapa jam.

Paling lama Anda harus menunggu pembayaran sekitar seminggu dari situs survey penghasil uang. Pengguna dapat mengetahui pendapat dan saran orang dengan cepat serta mendapatkan 1-2000 poin untuk setiap survei diikuti.

Pendaftaran pertama Anda akan langsung mendapatkan 46 poin, dan jika membuka akun setiap hari, maka akan mendapatkan poin. Karena itu, rajin membuka akun iPanel untuk mendapatkan lebih banyak poin.

Jika Anda ingin menukarkan poin yang Anda miliki dengan uang tunai, minimum poin adalah 5.000 poin atau setara dengan Rp 50.000 dan dapat menariknya melalui layanan Paypal.

  1. Toluna

Situs survei berbayar Rupiah lainnya adalah Toluna, mirip dengan situs sebelumnya, Toluna sudah memiliki versi bahasa Indonesia. Setelah mendaftar sebagai anggota, tim Toluna langsung mengirimkan beberapa survei untuk pengguna selesaikan.

Semakin banyak polling yang Anda lakukan, maka semakin banyak poin bisa diperoleh. Poin tersebut dapat ditukarkan dengan uang tunai atau berbagai jenis voucher dari situs survey penghasil uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *