Ada ketentuan dan syarat agar sebuah blog penghasil uang dan layak jadi sumber penghasilan. Sebab tidak semuanya bisa memberikan cuan kepada para penggunanya, jadi Anda harus tahu apa saja.

Seperti pada blog yang sudah didaftarkan di program google adsense, maka harus punya traffic. Website tersebut harus punya nilai tinggi, mobile friendly, serta aman untuk digunakan.

Kemudian untuk bagian e-commerce atau aplikasi trading, sebaiknya sudah diawasi resmi oleh OJK. Jika merupakan web jual beli, sebaiknya pasang backlink, DA PA, serta lainnya yang tidak begitu rumit.

Di internet ada beragam jenis blog yang bisa ditemukan, mulai dari bertema informasi, berita, e-commerce, dan banyak lagi. Beragam jenis tersebut juga bisa memberikan penghasilan berupa uang tunai.

Akan tetapi jika ingin menjadikan blog penghasil uang, maka tidak semua jenis tersebut bisa dimanfaatkan. Misalnya pada web company profile, maka fungsinya hanya bisa menampilkan info seputar perusahaan atau bisnis.

Oleh karena itu, Anda harus tahu apa saja contoh situs pribadi yang bisa menghasilkan cuan nyata. Beberapa contohnya dapat dilihat dan dipahami agar dapat memberikan keuntungan kepada pemilik web.

Inilah Blog Penghasil Uang untuk Anda

Agar lebih paham beberapa jenis web yang dapat memberikan penghasilan kepada pemiliknya ini bisa dilihat berdasarkan kategorinya. Berikut contoh blog untuk menghasilkan cuan nyata dan terbukti:

  1. Iklan

metode menghasilkan cuan dari jasa periklanan ini merupakan cara paling umum digunakan. Walaupun ada banyak media periklanan yang dapat diajak kerja sama, namun google adsense merupakan terfavorit.

Ada banyak kategori web di mana dapat dipakai untuk dapat menempatkan sejumlah iklan dalam sebuah situs. Asalkan kategori laman yang dimiliki tidak melenceng dari syarat dan ketentuannya.

Sejumlah cuan dari blog penghasil uang ini bisa didapatkan sesuai dengan banyaknya pengunjung klik iklan tersebut. Semakin banyak orang klik iklan di web Anda, maka penghasilannya juga makin besar.

  1. Kerja Sama Mandiri

beda dengan sebelumnya, jika menggunakan jenis situs ini, maka pendapatan yang diperoleh ialah dari kerjasama. Baik dengan bekerja sama bersama perusahaan atau brand secara langsung.

bentuk kerja samanya juga beragam, seperti konten placement, memasang iklan banner, serta banyak lagi. Metode ini biasanya digunakan para blogger agar mendapatkan cuan selain dari adsense.

  1. Jual Produk Digital

walaupun tidak pasang iklan, tapi Anda tetap bisa menikmati cuan dari berjualan produk-produk digital. Seperti contohnya ialah menjual template blogger, aplikasi software, dan masih banyak lainnya.

  1. Jual Produk Konvensioal dan Digital

selain menjual produk digital, Anda bisa menggunakan blog penghasil uang berupa konvensional atau fisik menggunakan situs sendiri. Beragam jenis produk untuk diperjualkan seperti baju, elektronik, dan lainnya.

Akan tetapi, supaya bisa meyakinkan para pelanggannya, maka bisa memberikan link web resminya. Sehingga nantinya calon pelanggan tidak akan ragu saat bertransaksi atau membeli produk tersebut.

  1. Jual Layanan Jasa

di sini memang beda jika Anda menjual produk fisik maupun digital, karena tidak berupa. Sama seperti penjualan lainnya, menjual jasa juga harus mendapat kepercayaan dari para pelanggan.

Misalnya penyedia jasa sedot wc, biro umroh, optimize web, serta lainnya. Jika penyedia jasa sudah dipercaya, maka pasti akan ramai dan semakin dipercaya untuk memberikan kualitas bagus.

Bagi Anda yang ingin menghasilkan cuan menggunakan internet, maka sebaiknya pilih web terbaiknya. Ada banyak contoh blog penghasil uang untuk dimanfaatkan, pilih salah satunya dan paling tepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *